5 Keunggulan yang Ditawarkan Produk HP Infinix Hot 10


Infinix menjadi salah satu brand smartphone yang cukup populer di tanah air. Produk smartphone keluaran Infinix juga telah banyak digunakan. Salah satunya yakni produk HP Infinix Hot 10. Tipe smartphone ini punya banyak peminat dan memang dibekali dengan berbagai kelebihan. Mari cari tahu apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh tipe HP ini.

Kelebihan Produk

Setiap tipe smartphone memang selalu dibekali dengan spesifikasi yang berbeda. Biasanya tiap smartphone akan mengusung kelebihan masing-masing yang dapat disesuaikan keinginan sekaligus kebutuhan target pasar. Berikut adalah 5 kelebihan yang ditawarkan oleh tipe smartphone Infinix Hot 10:

1. Performa Memuaskan

Perangkat smartphone ini memiliki performa yang terbilang memuaskan. Hal ini disebabkan oleh jenis chipset yang dipakai yaitu Helio G70. Chipset ini merupakan jenis chipset Mediatek yang sedang banyak diaplikasikan pada berbagai tipe smartphone. Di dalamnya terdapat prosesor octa core yang terdiri dari 2 core Cortex-A75 dan 6 core Cortex-A55.

Prosesor ini akan menghasilkan smartphone yang bekerja dengan performa kencang dan lebih hemat daya. Dengan bekal prosesor ini tentunya Infinix Hot 10 bisa menawarkan fasilitas yang sangat memuaskan bagi para pengguna. Produk ini pun dapat dijadikan andalan di tengah banyaknya tipe smartphone canggih lainnya yang bermunculan.

2. Kualitas Audio yang Baik

Produk smartphone satu ini juga punya nilai unggul dari segi fitur audionya. Infinix membekali tipe ini dengan teknologi audio DTS yang akan menghasilkan suara nyaman di telinga. Tentunya fitur ini akan sangat menguntungkan bagi Anda yang gemar mendengarkan musik atau menonton film lewat perangkat smartphone.

Fitur audio DTS ini dapat memproduksi efek suara yang dipersonalisasi. Berkat adanya fitur tersebut maka pengguna bisa mendapatkan pengalaman audio yang jauh lebih berkualitas. Hal semacam ini cukup sulit untuk ditemukan di produk smartphone lain dengan rentang harga yang sama.

3. Kualitas Layar Memuaskan

Salah satu poin penting saat akan membeli HP adalah kualitas layar yang ditawarkan. Produk HP Infinix Hot 10 ini memiliki layar yang berkualitas bagus dan dapat memberikan pengalaman optimal bagi pengguna. Ukuran layarnya cukup lebar yaitu 6,78 inci. Selain itu, rasio layar ke bodi adalah 82,2% yang artinya pengguna bisa menikmati tampilan visual melalui layar dengan sangat memuaskan.

Jenis panel yang digunakan adalah IPS LCD dan punya resolusi 720 x 1640 piksel. Dilihat dari tampilan warnanya, layar smartphone ini bisa menghasilkan warna yang cerah dan nyaman untuk dilihat. Cocok untuk dipakai berselancar di media sosial serta menonton video Youtube.

4. Kapasitas Baterai Besar

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh smartphone ini adalah kapasitas baterainya lumayan besar. Hal ini membuat smartphone Infinix Hot 10 memiliki daya pakai yang lebih lama. Kapasitas baterainya mencapai 5200 mAh sehingga akan terasa sangat longgar untuk jenis pemakaian sehari-hari. Selain didukung kapasitas baterai yang besar, jenis prosesornya juga ikut berpengaruh dalam efisiensi daya HP ini.

5. Kapasitas RAM Besar

Tak hanya kapasitas baterainya yang besar namun RAM yang disematkan di perangkat ini juga tergolong besar. Infinix Hot 10 ini menawarkan RAM 4 GB dengan rentang harga Rp1 jutaan saja. Tentunya ini sangat menguntungkan pengguna karena bisa mendapatkan RAM yang lumayan besar dengan harga murah. Sementara itu kapasitas memorinya juga cukup besar yakni 64 GB dan 128 GB.

Itulah tadi 5 kelebihan yang dimiliki oleh produk HP Infinix Hot 10. Tipe smartphone ini bisa jadi pilihan terbaik untuk dipakai sehari-hari. Pastikan Anda membelinya di toko yang tepat dengan jaminan produk orisinal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Keunggulan yang Ditawarkan Produk HP Infinix Hot 10"

Posting Komentar