Ingin Beli Laptop Gaming Terbaru? Pilih Nitro 5 (AN515-57) Ini!

Ingin-Beli-Laptop-Gaming-Terbaru-Pilih-Nitro-5-AN515-57-Ini

Bermain game online sudah menjadi gaya hidup millenial di era digital mulai anak-anak hingga orang dewasa. Bila sebagian gamers main game dari ponsel, tapi sebagian yang lain lebih suka main dari layar lebar seperti laptop. Tentu Anda yang suka bermain game online wajib memiliki laptop yang didesain dengan spesifikasi tinggi. Jangan sampai Anda menggunakan laptop multitasking harian untuk bermain game kelas berat, ya! Pilih laptop gaming berkualitas berdasarkan review Acer Nitro 5 yang menjamin kepuasan bermain game online.

7 Keunggulan yang Dimiliki Laptop Gaming Acer Nitro 5 (AN15-57)

Masih galau untuk membeli laptop gaming Acer Nitro 5 (AN515-57)? Eh, jangan pesimis lebih dulu sebelum Anda mengetahui spesifikasi menarik dari laptop gaming keluaran Acer ini. Yuk, simak 7 keunggulan yang dimiliki laptop gaming Acer Nitro 5 (AN515-57) berikut!

1. Tangguh luar dalam

Kelebihan laptop Acer ini terletak pada spesifikasi yang gahar luar dan dalam. Pasalnya, laptop memiliki processor Intel® Core™ Generasi ke-11 dan kecepatan mencapai 4.8 GHz. Kenyaman pengguna saat bermain game tidak perlu diragukan berkat kehadiran backlit 4 RGB keyboard dengan 4 zona.

2. Menjanjikan kenyamanan visual

Tidak hanya spesifikasi yang gahar untuk bermain game kelas berat, pengguna bisa menikmati tampilan para pemain dengan layar yang lebih lega seluas 15,6 inci. Keunggulan kecepatan refresh rate 144Hz dengan response time 3ms yang cepat dan didukung tingkat kecerahan 300 nits membuat Anda harus memiliki laptop gaming Nitro 5 terbaru ini.

3. Kecepatan kinerja dengan NVIDIA® GeForce® RTX 30 Series

Laptop lemot saat Anda tengah asyik bermain game kelas berat tidak akan terjadi bila memilih Nitro 5. Review Acer Nitro 5 yang banyak diulas pengguna lain memberikan kepuasan saat bermain game karena kecepatan kinerja secara dramatis, peningkatan efisiensi energi dan optimasi sistem AI.

4. Kapasitas yang mumpuni

Keunggulan Acer Nitro 5 (AN515-57) juga terletak pada kapasitas yang mumpuni. Tidak ada risiko kapasitas terbatas sebab Acer Nitro 5 terbaru memiliki dua buah slot SSD NVMe dilengkapi heatsink SSD yang berfungsi mencegah penurunan performa saat suhu laptop meningkat, dual slot RAM dan satu slot SATA. Dua slot RAM berkapasitas hingga 32 GB untuk menyimpan file besar, termasuk koleksi permainan favorit kelas berat yang Anda sukai.

5. Desain menarik

Acer Nitro 5 memiliki desain yang sangat menarik berupa bobot yang lebih ringan. Peningkatan screen to body ratio yang mencapai angka 80 persen membuat laptop gaming bisa Anda bawa ke mana-mana. Bezel tipis semakin membuat penampilan laptop semakin mengagumkan, apalagi percikan warna merah di sirip bagian belakang laptop membuat tampilan tampak lebih berkelas.

Tidak harus bermain game di rumah karena set komputer berat yang dibawa ke mana-mana, maka Anda bisa beralih pada produk laptop gaming yang ringan dan bisa dijinjing ke kampus, taman atau traveling. Anda tidak akan ketinggalan memainkan game favorit kapan dan di mana saja, bukan?

6. Peningkatan stabilitas dan kinerja laptop

Hal ini dikarenakan Acer Nitro 5 (AN515-517) telah dibekali Intel Wi-Fi 6 AX201 (802.11ax) dan Killer Ethernet E2600. Adanya Ethernet ini bisa membuat Anda menikmati bermain game tanpa drama laptop karena bisa mendeteksi game, video dan chat yang membutuhkan prioritas bandwidth.

Anda bisa mengatur prioritas bandwidth sehingga laptop mampu membedakan program berat yang tidak mengganggu konektivitas pengguna. Saat Anda harus bekerja atau melakukan aktivitas penting, maka fitur unggulan ini bisa memblokir aplikasi yang tidak penting demi menjaga konektivitas prima untuk program yang lebih penting.

7. Adanya sistem pendingin kipas ganda

Game online berat yang Anda mainkan dalam waktu lama bisa mempengaruhi kinerja laptop seiring penggunaan yang terlalu lama, lho! Pastikan Anda memilih laptop gaming yang memiliki spesifikasi canggih berupa sistem pendingin kipas ganda. Anda tidak perlu takut laptop akan mengalami overheat karena pemakaian bermain game yang terlalu lama mulai sekarang.

Ada setidaknya 4 ventilasi hawa panas yang bisa meningkatkan pendinginan hingga 25 persen. Keberadaan teknologi Acer CoolBoost yang dipadukan dengan aplikasi NitroSense mampu mengatur suhu dan pendinginan lebih baik. Dibandingkan dengan laptop gaming biasa, Anda bisa menjaga suhu laptop yang terlalu panas akibat bermain game kembali dingin lebih cepat.

Dengan memperhatikan review Acer Nitro 5 terbaru ini, maka pertimbangkan untuk membeli laptop gaming dari Acer yang dibandrol cukup terjangkau di kelasnya. Pastikan Anda memilih distributor resmi Acer untuk mendapatkan jaminan kualitas produk terpercaya sekaligus informasi mengenai promo atau potongan terbaru seri Acer Nitro 5 ini, ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Beli Laptop Gaming Terbaru? Pilih Nitro 5 (AN515-57) Ini!"

Posting Komentar