Mengulas perbandingan Susu Kurma Dengan Susu UHT

Mengulas-perbandingan-Susu-Kurma-Dengan-Susu-UHT

Susu kurma memiliki kandungan manfaat bagi kesehatan tubuh jauh lebih banyak dibandingkan dengan susu UHT. Ini dikarenakan kandungan protein, vitamin, hingga serat juga terdapat di dalam susu kurma. Oleh karenanya manfaatnya pun jauh lebih banyak tidak hanya untuk kesehatan tulang saja. Berikut sedikit ulasan perbandingan tujuh kurma dan susu UHT antara lain:

1. Kandungan Nutrisi

Susu kurma memiliki kandungan nutrisi yang jauh lebih tinggi dibandingkan susu UHT. Tentunya dengan adanya buah kurma membuat nutrisi yang terkandung dalam susu kurma jauh lebih lengkap dibandingkan susu UHT. Sedangkan susu UHT Sendiri lebih cenderung banyak mengandung protein dan kalsium.

2. Kaya serat

Susu kurma juga kaya akan serat dari buah kurma yang diproses dan dikemas menjadi susu kurma. Dengan kandungan tersebut membuat susu kurma jauh lebih ih baik khususnya menghindarkan kamu dari resiko sembelit. Tidak hanya itu saja kandungan seratnya pun mampu menjaga kesehatan susunan saraf dalam tubuh.

3. Manfaat

Manfaat susu kurma juga jauh lebih banyak bagi kesehatan tubuh dibandingkan susu UHT. Jika susu UHT adalah susu yang mengandung banyak protein hewani yang sudah di sterilsterilisasi. Sedangkan susu kurma lebih dari sekedar susu sehingga manfaatnya juga bukan hanya untuk kesehatan tulang namun juga jantung dan saraf otak.

4. Harga

Dengan kandungan manfaat dan nutrisi bagi tubuh yang dimiliki susu kurma harganya pun juga berbeda dengan susu UHT. Susu kurma harganya masih terjangkau dan premium dibandingkan susu UHT. Akan tetapi susu Kurma nutrisinya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan harga jual yang ditawarkan.

5. Fleksibilitas

Untuk mendapatkan susu kurma jauh lebih fleksibel dibandingkan susu UHT secara online. Jika susu UHT bisa dibeli satuan harus secara offline sedangkan secara online harus beli minimal satu dus. Lain halnya dengan susu kurma yang bisa dibeli satuan secara online sehingga kamu bisa lebih fleksibel menyesuaikan kebutuhannya.

Itulah sedikit ulasan perbandingan susu kurma dengan susu UHT dari sisi manfaat. Kamu bisa jadikan ulasan tersebut sebagai referensi untuk melengkapi nutrisi kebutuhan rutin setiap hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengulas perbandingan Susu Kurma Dengan Susu UHT"

Posting Komentar